Wednesday, September 16, 2009

Trekking di Air Terjun Dua Warna, Sibolangit


Para peserta berpose ria dulu sebelum memulai perjalanan menuju Sibolangit untuk trekking di Air Terjun Dua Warna

Hari Sabtu, tanggal 12 September 2009, jam menunjukkan pukul 5 pagi, mataku masih susah terbuka, ngantuk banget. tapi harus bangun juga karena hari ini ada janji jam 6 pagi berangkat ke sibolangit untuk trekking di Air Terjun Dua Warna. begitu teringat mau trekking langsung deh rasa kantukku hilang dan berganti jadi semangat karena udah gak sabar menjelajahi dan menaklukkan trek menuju Air Terjun Dua Warna yang bagus banget.

Pukul 7 pagi, akibat ada beberapa personil yang molor, akhirnya berangkat juga nih ke Sibolangit. Selama perjalanan diiringin dengan percakapan antar teman - teman kantor, ada yang tidur dan ada juga yang sibuk sendiri, kalo gw termasuk yang golongan sok kalem (sok kalem dari hongkong wkwkwkw )kali ini duduk diam sambil dengar mp3 dari N73ku dan sesekali nimbrung percakapan teman yang lain.


with my friend, si mowww ^_^

Pukul 8.30 pagi, nyampe juga nih di Sibolangit, udah gak sabar nih mau segera trekking, sambil menunggu ranger (guide) datang, guide dari Medan memberikan briefing kepada kami mengenai perjalanan menuju Air Terjun Dua Warna dan pembagian logistik untuk makan siang, tak lupa mengasah sedikit bakat narsisku yang sebenarnya udah parah banget. melihat ada kerbau nganggur aja, udah gw aja foto bareng ha.ha... gpp deh sesama dari golongan kerbau harus akur (Gw shio kerbau ^_^v)


trekking dimulai.. eng ing eng...




narsis dulu ah.. sambil menunggu teman - teman yang di belakang...


gw n adik gw, Mr. Hao


gw n teman gw, Mr. Syu Syu ^_^V


Jam 9 pagi, perjalanan mendaki gunung, lewati lembah ala ninja hattori dimulai deh, sepanjang jalan terlihat barisan pohon yang bagus, melewati sungai2 kecil yang dangkal, tanah yang basah, plus mendaki dan menuruni bukit2 dengan berpegangan dengan akar pohon. bener - bener keren deh dan satu hal yang gak boleh lupa adalah tetap narsis he..he.. setiap sudut foto mulu.. maklum udah bakat alam yang mendarah daging wkkwkkwk....

Banyak hal terjadi di perjalanan menuju Air Terjun Dua Warna ini misalnya adikku dan temanku disengat lebah.. hi.hii... lucu juga sih sampe mereka trauma sama yang namanya lebah wkwkwkwkw... ada temanku yang kecapekan dan gak kuat jalan lagi sampe ditunggu lama banget sama rangernya, dan akhirnya gw dan adikku terpisah dari rombongan dan kita jalan sendiri menuju Air Terjun Dua Warna.. yihaaa.a.a... akhirnya ketemu juga apa yang kita cari - cari selama hampir 2 jam ini, Air Terjun Dua Warna wow... keren banget... silakan lihat sendiri fotonya he.he.he..


Photobucket
Air Terjun Dua Warna









sambil menunggu rombongan yang lain datang, kami segera bermain air, nyemplung sana, nyemplung sini dan tentunya gak pernah lupa untuk bernarsis ria... berbagai gaya dicoba dari duduk, berdiri, jungkir balik dsb wkkwkkwkkw..


berfoto2 sambil menikmati makan siang.. yummy... laper..


indahnya menjadi seorang berondonk... hihihi.. (emanknya aku masih berondonk ^_^V)


walaupun capek, tapi kami semua masih bisa senyum lo...

Jam menunjukkan pukul 1 siang dan cuaca mendung sepertinya kurang mendukung untuk berlama - lama menikmati keindahan dan dinginnya air di Air Terjun Dua Warna. akhirnya kami melanjutkan perjalanan pulang ke meeting point di Sibolangit dan dengan semangat empat lima, kami menjelajahi kembali hutan untuk mencari perjalanan pulang. Senang banget, walaupun capek tapi have fun deh.. kapan lagi menikmati keindahan alam... cocok banget buat buang stress alias refreshing akibat hingar bingar kota metropolitan yang macet dan dikelilingi oleh gedung - gedung tinggi dimana - mana. You wanna join us? ^_^

1 comment:

Unknown said...

HAii...numpang tanyak nee

alamat air terjun Dua Warna sibolangit jln ap???

posisi kalau mau masuk dimanannya??