Wednesday, May 26, 2010

Salam buat si bego dan si penjilat

Semakin sering orang tuh ngobral2 yang namanya "friendship" maka tuh orang juga yang bakal sering nginjak2 yang namanya "friendship" alias cuman ngomong doank.. karena dia tahunya cuman ngomong tapi gak tahu apa itu sebenarnya 'friendship'

Thanks God sudah memberikan gw jawaban atas pertanyaan - pertanyaan gw kemarin.
untuk menjadi lebih matang memang perlu proses, no pain no gain... kemarin akhirnya gw tahu apa itu teman sejati, apa itu teman baik, apa itu teman parasit dan apa itu 'teman' belaka...

If you want to play like that, i will try my best to follow it... semakin lu buat gitu gak akan ngubah pandangan gw terhadap lu 'childish' umur boleh tua tapi kelakuan lu minus... mau delete friendlist fb? contact list bbm? silakan... i don't care... gak ada lu gw juga biasa aja.... baru kenal gak setahun aja uda belagu gitu... you can't drive me... and never can do it to me... lu pikirnya lu penjajah Hindia Belanda tempoe doeloe... uda kagak jaman lagi, sekarang jaman teroris bukan jaman penjajah lagi... wew

sebelum minta orang ngaca, bagusan lu ngaca dulu kecuali kalo di rumah lu kagak punya cermin apa mau dikata... apa mau kita sumbangin cermin ke rumah lu... lol...

Selama dirimu dikelilingi sama penjilat kayak gitu, gw yakin dirimu gak akan pernah berubah jadi ke arah yang lebih baik lagi... teman penjilat lu tuh tahunya cuman mengaminin semua perbuatan lu walaupun perbuatan itu salah, why? karena dia takut lu bakal musuhin dia n dia gak bisa manfaatin lu kyk sekarang... have fun aja deh buat kalian berdua, semoga bisa hidup bahagia dengan penjilat... dan semoga yang jadi penjilat, air liurnya gak kering - kering karena kebanyakan menjilat lol... semoga next time you will know the truth... and I have words for u... "no sorry for loser like u"

"with you or without you, my life will go on" karena kalian berdua bukan sapa2 gw... gak ngaruh!!!

== case is closed ==

1 comment:

Aryanata Razki said...

MANTAP!!

bunuh aja langsung!!