Saturday, May 8, 2010

Beginilah rasanya sesibuk selebritis...

Gimana rasanya sesibuk selebritis? Akhirnya gw ngalamin juga hari ini, pagi bangun jam 8.30, maklum aja tidur aja jam 1.30 pagi, karena sesuai anjuran dokter kalo tidur yang sehat itu 6-8 jam, makanya gw tidur 7 jam deh… abis sarapan dan beres-beres, sekitar jam 9.30pagi, gw keluar dari home… gila macet banget KL…hampir tiga menitan baru nyampe ke Maxx salon buat make over rambut gw yang udah mulai gak rapi dan juga modelnya ntah uda error spt apa… sampe di sana dapat giliran nomor 2 jadi harus nunggu sebentar, kira – kira nunggu sampe setengah jam juga… daripada boring dengar lagu dulu.. lalalala.. abis itu tiba giliran gw buat dipotong rambutnya, lmyn lama juga dipotongnya, stylishnya lumayan teliti, dalam waktu kurang 20 menit, make over selesai dan gw jadi lebih cakep lagi dari biasanya… wkkwk, abis itu langsung ke kantor deh, ngantor siang – siang karena ada beberapa kerjaan yang harus diselesaiin…
Sekitar jam 12 belas siang berangkat ke JW Marriot karena ada seminar di sana… lumayan juga seminarnya tapi dibawakan dengan cara yang boring banget… haizz.. saying banget…. Sekitar jam 2.30 siang gw minta izin dari bos gw buat melarikan diri dari seminar dan gw langsung berangkat ke rumah teman skul gw, Eka, karena kita ngumpul di rumah dia dulu untuk berangkat bareng ke acara pernikahan teman skul kita, Deny di daerah tembung, Met berbahagia ya Den.. selamat menempuh hidup baru.. semoga rukun terus sampe kakek nenek… :) senang juga ada teman yang married lagi… but as always, gw selalu ditanya pertanyaan klasik, “kapan giliran lu nikah?” gubrag… hari gini masa nikah juga dipusingin… and as always, gw cuma jawab “ASAP” wkwkwkwk…..
Nyampe di acaranya Deny uda sekitar jam 4 sore gitu, ada hampir 1 jam di sana, karena masih nunggu foto bersama dengan kedua mempelai buat kenang – kenangan… jam 5 sore lewat kita pulang ke medan deh, on the way menuju ke Medan, gw sebenarnya mau ke rumah ko david dulu untuk pergi bareng ke Babura buat Birthday party Ci Emie tp gak jadi, karena dapat sms kalo teman skul gw, Erni masuk rumah sakit…. Gubrag… akhirnya gw n teman skul wa yang lain mutusin buat pergi ke Rumah Sakit Materna untuk menjenguk, sekitar jam 7 malam, kita nyampe di Materna buat jenguk Erni, sebelumnya kita ke Clover dulu beli roti buat Erni n juga gw beli cake ultah buat Ci Emie..
Abis jenguk Erni, teman skul yang lain langsung menuju Happy Puppies buat karaokean, sebenarnya gw pengen gabung karena jarang banget bisa ngumpul bareng gini but gw harus komitmen ama janji dunk.. gw harus hadir di acaranya ci Emie, dari sana gw berangkat ke Sangwo Ayong di Jl. Babura, di sana spt yang sudah diduga mereka semuanya sudah berkumpul… akhirnya acara makan – makan dimulai kenyang banget… dan jadi lupa diet.. diet… emank jadi dilemma banget hal yang satu ini… wkkwk.. Happy bday yach, Ci Emie, wish all the best for u… Abis itu, langsung pulang deh… udah kerasa sumpek n gak fresh banget gw… jadinya males mau kemana – mana lagi… hihiihii.. sekian deh seharian sesibuk seleb kayak gini… ampun dj.. ampun… wkwkkwk….

No comments: