Saturday, October 30, 2010

One Week left!!!

Gak terasa tinggal seminggu lagi waktu gw di Medan, tanggal 6 Nopember 2010 nanti gw harus pindah ke Jakarta.
Hidup adalah sebuah tantangan seperti quote dari Lao Tzu "A journey of a thousand miles begins with a single step".
Even sometimes you have to make hard decision, as long as It can gain your values, you have to take and face it.
Kali ini gw coba untuk mengambil sebuah tantangan buat diri gw sendiri... mencoba menantang diri  ke step yang lebih sulit lagi dan belum  tentu itu mudah, dan butuh suatu proses... tapi gw harap ini bisa bukan jalan buat gw agar lebih baik lagi ke depannya. semoga usaha dan kerja keras plus faktor luck bisa berbuah menjadi sesuatu yang lebih baik lagi.
Semoga gw bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi, lebih dewasa dan lebih bertanggung jawab.
I'm so sorry, Mom and Dad... Kali ini saya sedikit bandel mengambil keputusan di luar keinginan kalian,  but believe me that I can do it. I will always remember all of your advises and I hope one day I can make you happy, mom...
God, please bless me and my family...

No comments: