Friday, December 25, 2009

Gathering with my IBBI's buddies

Tanggal 24 Desember 2009 gw dan teman - teman kuliah gw dulu di IBBI ngumpul and dinner bareng di Lembur Kuring restaurant di Jl. T. Amir Hamzah, uda lama banget gak ngumpul, ada yang juga udah lama kagak jumpa selepas dari kuliah di IBBI dulu (uda sekitar 5 taon), senang rasanya hari ini bisa ngumpul lagi walaupun gak semua bisa datang, but asyik bisa ngobrol dan saling ngeledek masa - masa kuliah dulu mulai dari isu pacaran, ribut bareng di kelas, kerjaan dan sebagainya...

Sekitar pukul 8 malam kita harus mengakhiri acara kita, walaupun cuman 2 jam but that's so high quality time for us... hope can meet u again, guys... hugs...


Eka lagi dipalak oleh Lina lol...


Foto bareng charlie's angels (Viri, Lina, Rica)
Rica, Gw, Lina, Jhonny, Ming Cheng, Isna, Diana, Eka, Irwan
(dari atas ke bawah, kiri ke kanan)
Ming Cheng, Rica, Gw, Andri, Lina, Viri,Isna, Diana, Eka, Irwan, Jhonny
(dari atas ke bawah, kiri ke kanan)
nyamm....nyammmm abis mam.. foto yukkkk
Kloter terakhir : Isna, Rica, Viri, Andri, Irwan, Ming Cheng, Diana, Gw, Lina & Effendy
(dari atas ke bawah, kiri ke kanan)

No comments: